"Ronaldo Hebat, Tapi Favorit Saya Sergio Ramos"

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pembobol gawang Bayern
Sumber :
  • Twitter
VIVAbola – Deportivo La Coruna akan menjamu Real Madrid pada laga lanjutan La Liga, Sabtu 20 September 2014 malam WIB. Pelatih Brancoazuis, Victor Fernandez pun lalu berkomentar tentang pemain-pemain Los Merengues yang patut diwaspadai.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Fernandez tak menampik kalau Ronaldo merupakan pemain paling berbahaya yang dimiliki Madrid. Namun, mantan pelatih Real Betis, Real Zaragoza, dan Celta Vigo itu rupanya lebih mengidolai bek El Real, Sergio Ramos ketimbang Ronaldo. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami akan memberi perhatian kepada skuad mereka secara keseluruhan, meski tak dapat disangkal bahwa Cristiano adalah pemain kunci mereka. Dia pemain kompetitif yang selalu ingin lebih baik dan juga memecahkan berbagai rekor," ujar Fernandez, seperti dilansir AS.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Tapi bagaimanapun, favorit saya adalah Sergio Ramos. Dia melakukan segalanya dengan baik, seorang pemimpin dan juara dunia. Saya akan senang jika memiliki satu di antara keduanya," lanjut pelatih berusia 53 tahun asal Spanyol tersebut.

Dari tiga pertandingan pertama La Liga musim ini, Madrid sudah kalah dua kali, dan membuat berada di peringkat 14 klasemen sementara. Namun, Fernandez mengatakan kalau juara Liga Champions musim lalu itu bangkit, sehingga dia tak mau terlalu yakin pada laga nanti.

"Madrid banyak mendapat kritik pada dua laga mereka (di La Liga). Namun bagaimanapun, mereka menunjukkan permainan sepakbola kolektif. Ini tak menjadi keuntungan bagi para rival mereka, karena musim baru saja dimulai. Madrid tak pernah menyerah," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya