Toure Ingin Bawa ManCity Juara Liga Champions

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Ambisi tinggi diapungkan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Pemain internasional Pantai Gading ini bertekad membawa The Citizens juara Liga Champions musim ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Penampilan ManCity di Liga Champions tak kunjung membaik. Prestasi terbaik mereka adalah menembus babak 16 besar musim lalu. Namun, harus kalah 1-4 dari Barcelona secara agregat. Musim ini, ManCity takluk 0-1 dari Bayern Munich di laga perdana penyisihan grup E pada 17 September 2014.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya tahu fans mencintai saya. Mereka selalu baik kepada saya. Target saya saat ini adalah Liga Champions. Saya ingin juara demi mereka," kata Toure pada Football Focus.


Penampilan Toure dalam beberapa laga terakhir mendapat kritikan. Salah satunya dari mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Toure dinilai
The Citizens di Liga Champions.


Namun, pembelaan muncul dari manajer Manuel Pellegrini. Pria asal Chile ini menilai Toure masih berduka setelah kematian saudaranya, Ibrahim beberapa waktu lalu.


"Mungkin dia punya masalah pribadi terkait saudaranya. Ada banyak masalah manusiawi dan itu sebabnya dia tidak dalam performa terbaiknya saat ini," ungkap Pellegrini.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya