ManCity Bertekad Hentikan Rekor 100% Chelsea

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Hasil buruk diraih Manchester City dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka gagal memetik kemenangan dalam tiga laga tersebut. The Citizens takluk 0-1 dari Stoke City, ditahan Arsenal 1-1, dan tumbang dari Bayern Munich 0-1.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Lawan berat kembali menanti ManCity dalam lanjutan Premier League, Minggu 21 September 2014. Sang juara bertahan akan menghadapi pemuncak klasemen, Chelsea yang mengumpulkan poin sempurna dari empat laga awal.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Meskipun demikian, manajer ManCity, Manuel Pellegrini sama sekali tak gentar. Pria berkebangsaan Chile ini bertekad menghentikan rekor 100 persen The Blues.


"Mereka (Chelsea) memulai dengan sangat baik. Mereka juga bermain dengan sangat baik. Saya pikir, kami tidak memulai dengan buruk. Namun, kekalahan kami dari Stoke merupakan pertandingan yang tidak biasa," kata Pellegrini seperti dilansir
The National Sport
.


Pellegrini menilai, ManCity hanya kurang beruntung dalam dua pertandingan terakhir. Melawan Bayern, ManCity harus takluk lewat gol yang sebenarnya bisa diantisipasi. Dia juga merasa The Citizens layak merebut tiga poin saat melawan Arsenal.


"Kami berharap, bisa memperbaiki diri, saat kami bermain di kandang dan mendapatkan tiga poin hari Minggu (lawan Chelsea)," kata Pellegrini.


"Saya selalu berpikir positif. Saya harap, kami tidak kalah dan tidak tertinggal delapan poin di belakang Chelsea," tegas mantan arsitek Malaga ini.


Kemenangan atas Chelsea sangat diharapkan Pellegrini. Itu akan membuat The Citizens tinggal berjarak dua poin dengan The Blues.


"Saya rasa itu akan menjadi awal yang sangat baik, setelah bermain melawan Liverpool, Arsenal, dan Chelsea," ujarnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya