Curhat, Chicharito Merasa Tak Dipercaya MU

Pemain Real Madrid, Javier Hernandez
Sumber :
VIVAbola – Striker pinjaman Real Madrid dari Manchester United, Javier Hernandez mengaku lega bisa hengkang dari Old Trafford. Sebab menurutnya, Setan Merah mulai kehilangan kepercayaan kepadanya, khususnya sejak paruh kedua musim 2013/14.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Bergabung dengan MU pada musim 2010/11, pemain yang akrab disapa Chicharito tersebut memang kerap tak mampu menembus skuad utama tim. Belakangan, pemain internasional Meksiko itu kalah bersaing dengan Wayne Rooney dan Robin van Persie di lini depan. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Tak ada kepercayaan diri. Saya terus bersabar dan itulah mengapa saya di sini sekarang. Ini merupakan tahun yang berat, khususnya karena mereka tak memberi kepercayaan kepada saya," kata Chicharito, sebagaimana dilansir Marca, Sabtu 20 September 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kini, Chicharito pun memuji Madrid sebagai tim terkuat Eropa, dengan skuad mentereng. Pemain berusia 26 tahun itu pun kemudian bertekad untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik, dan membawa Los Merengues meraih trofi demi trofi musim ini.

"Setiap pesepakbola bermimpi untuk bergabung dengan Real Madrid. Saya tahu, saya di sini karena satu alasan. Saya merupakan pemain bagus dan sosok yang baik. Statistik mendukung saya," ujar Chicharito, yang mencetak sembilan gol pada musim 2013/14.

"Saya sangat beruntung karena bermain di tim dengan skuad terbaik di Eropa. Saya akan belajar dan bekerja keras untuk memberi yang terbaik bagi klub ini, karena itu adalah hal terpenting," lanjut pemain bernama lengkap Javier Hernández Balcázar itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya