"Balotelli Gila, Tapi Pria yang Manis"

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Bomber Liverpool, Mario Balotelli, terkenal kontroversial. Tingkah lakunya kerap membuat orang geleng-geleng kepala. Tak sedikit yang menyebut Balotelli gila atau sinting. 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Mantan rekan Balotelli di Manchester City, Micah Richards, sepakat dengan anggapan tersebut. Bek yang saat ini dipinjamkan ke Fiorentina itu menyebut Balotelli adalah sosok yang gila. 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Meski demikian, Richards mengakui bahwa mantan rekannya itu sebenarnya sosok yang baik. Bahkan, Richard menyebut Balotelli sebagai pria yang manis.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Kisah favorit saya soal Balotelli adalah ketika ia pergi ke sekolah untuk membantu anak kecil yang jadi korban bullying. Dia bebas melakukan apa saja yang dia inginkan," cerita Richards kepada The Guardian.

Richards kemudian menceritakan soal pertikaian antara Roberto Mancini dengan Balotelli pada tahun 2013. Keduanya terlibat perselisihan dalam sesi latihan. 

Ketika itu Mancini kesal karena Balotelli menendang rekan satu timnya, Scott Sinclair. Dia pun kemudian mengusirnya. Tapi pemain asal Italia itu menolak meninggalkan lapangan. Mancini lantas menarik kausnya dan mendorongnya ke luar dari latihan.

"Mancini hanya ingin menjelaskan sesuatu ketika itu. Balotelli tidak tertarik dan kemudian menjadi sebuah kegilaan. Saya meninggalkan mereka karena keduanya seperti anak dan ayah, bukan manajer dan pemain," ungkap Richards.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya