Young Akhirnya Komentari Insiden Kotoran Burung

Ashley Young saat kejatuhan kotoran burung
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Winger Manchester United, Ashley Young, akhirnya mengomentari mengenai insiden kotoran burung yang masuk ke mulutnya saat melawan Swansea City, 16 Agustus 2014. Young mengaku menjadi korban bullying dari rekan setimnya akibat insiden tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Insiden kotoran burung yang dialami Young sempat membuat heboh. Di sela pertandingan MU melawan Swansea di Old Trafford, Young berteriak ke arah rekan setimnya. Tiba-tiba sebuah gumpalan putih mendarat di bibir bagian bawah winger 29 tahun tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Lihat video Young kejatuhan kotoran burung dengan mengklik


Banyak pihak, termasuk media-media Inggris, meyakini gumpalan putih itu adalah kotoran burung. Lucunya, Young seperti tidak sadar sesuatu telah masuk ke mulutnya. Mantan pemain Aston Villa itu terus berteriak dengan mengunyah kotoran burung tersebut.


Setelah cukup lama bungkam, Young akhirnya mau membicarakan insiden tersebut. Pemain timnas Inggris itu mengaku tidak tahu apa yang telah masuk ke mulutnya.


"Saya tidak tahu apa itu. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Anda bisa lihat reaksi saya di video, seperti tidak terjadi apa-apa. Saya sudah melihat video itu 100 kali, dan masih tidak tahu apa itu," ujar Young kepada
Sky Sports
.


Akibat insiden kotoran burung tersebut, Young menjadi korban bullying. Winger yang bergabung dengan MU sejak 2011 itu mengatakan, ada rekan setimnya yang menaruh boneka burung merpati di atas lemari kostumnya.


"Setelah insiden itu terjadi, saya tidak tahu siapa yang melakukannya, tapi di atas lemari saya ada sebuah boneka merpati. Saya masuk ke ruang ganti dan berkata, 'oh, tidak'. Semua pemain kemudian mengambil gambar. Semua pemain berpikir itu benar kotoran burung," tegas Young.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya