Juventus Buat Morata Mulai Lupakan Madrid

Alvaro Morata
Sumber :
  • Dok.Juventus
VIVAbola - Alvaro Morata akan menjalani kehidupan baru di Juventus. Bomber Spanyol ini mulai beranjak dari masa lalunya yang tak terlalu indah bersama Real Madrid.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Morata memutuskan pindah ke Turin di bursa transfer musim panas lalu. Pemain 21 tahun ini sebelumnya menghabiskan waktu enam tahun di Madrid, baik itu di tim junior maupun tim utama.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sayang, Morata tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di klub asal Spanyol tersebut. Bergelimangnya pemain bintang di tubuh Los Blancos, membuatnya kebanyakan menjadi penghangat bangku cadangan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Meski punya momen yang kurang menyenangkan bersama Madrid, Morata mengaku sulit untuk meninggalkan Los Blancos. Namun, kini dia mulai bisa melupakannya.

"Bermain di Real Madrid adalah mimpi, tetapi sekarang saya berada di Juventus. Juventus adalah mimpi yang lain bagi saya," kata Morata kepada Marca.

Morata mengaku menikmati kehidupannya di Italia. Petualangan barunya ini membuat jebolan akademi Atletico Madrid ini begitu antusias.

"Saya tak bisa merasa lebih baik lagi. Saya suka kota Turin dan rekan setim saya. Saya telah diterima dengan baik dan merasa hebat secara fisik," ungkap Morata.

"Hal pertama adalah saya ingin merasa penting. (Di Juventus) saya merasa menjadi bagian dari tim dan berguna untuk skuad," ia menambahkan.

Saat ini, Morata baru sekali tampil membela La Vecchia Signora. Namun, pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin tersebut, yakin bisa mencapai kesuksesan ke depannya.

"Saya akan menjalaninya langkah demi langkah untuk mencapai semua tujuan saya. Ini adalah tempat yang terbaik bagi saya," tuturnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya