Akibat Insiden Berdarah, Bomber Atletico Absen Dua Pekan

Pemain Atletico Madrid, Mario Mandzukic, usai cedera hidung
Sumber :
  • REUTERS/Yorgos Karahalis
VIVAbola - Bomber Atletico Madrid, Mario Mandzukic, dipastikan absen selama dua pekan, setelah menjalani operasi hidung. Namun, Mandzukic bisa tampil lebih cepat jika bersedia memakai topeng pelindung.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Seperti diberitakan sebelumnya, hidung Mandzukic patah, saat Atletico bermain lawan Olympiakos Pireaus di Liga Champions. Ketika itu, pemain Kroasia ini disikut oleh gelandang Olympiakos, Pajtim Kasami.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Meski begitu, Mandzukic tetap bermain sepanjang laga, bahkan mencetak satu gol dalam laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Olympiakos tersebut. Sayang, efek dari kegigihannya itu cukup parah.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

"Dalam keadaan normal, pemain dengan cedera ini akan kembali bermain 15 hari setelah operasi. Tetapi, jika dia memakai topeng pelindung, ia sudah bisa bermain dalam waktu 10 hari," ujar dokter tim Atletico, Pedro Luis Llopis, seperti dilansir AS.

"Dia (Mandzukic) akan menggunakan topeng pribadi, kecil dan senyaman mungkin. Meskipun akan rumit bermain sambil menggenakan itu," ia menambahkan.

Dengan ini, Mandzukic diprediksi akan melewatkan tiga laga Atletico di La Liga. Pemain 28 tahun tersebut, kemungkinan baru akan kembali pada 1 Oktober mendatang, ketika Los Rojiblancos bersua Juventus di Liga Champions. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya