Hanya Rooney yang Punya Keistimewaan di MU

Pemain muda MU, Tyler Blackett (kiri), bersama Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku bahwa posisi Wayne Rooney di tim utama akan sulit untuk tergantikan. Pemain 28 tahun tersebut, memiliki jaminan untuk selalu bisa bermain sejak awal pertandingan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Rooney menjadi pemain yang selalu tampil sejak awal, dalam laga MU di Liga Inggris musim ini. Posisi kapten tim yang membuat mantan pemain Everton tersebut, selalu masuk dalam starting line up.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Selalu ada pemain yang Anda masukkan dalam tim utama. Kapten saya akan selalu bermain dan biasanya kiper, jadi itu tidak mengejutkan," ujar Van Gaal seperti dikutip Daily Mail.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Manajer 63 tahun ini menambahkan, sebenarnya berpikir posisi setiap pemain belum pasti. "Hanya kapten yang memiliki banyak keistimewaan, pemain lain tidak memiliki hak itu," tuturnya. 

Sebenarnya, bukan hanya Rooney yang selalu tampil sejak awal laga. David De Gea, Tyler Blackett dan Juan Mata juga selalu menjadi andalan Van Gaal. Dari sekian nama, Blackett yang paling mencuri perhatian.

"Mungkin kejuatan adalah Blackett yang memainkan semua laga. Namun, dia telah bermain dengan baik. Dan, Mata adalah pemain yang sangat bagus," jelas manajer asal Belanda tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya