Chelsea Bukan Cuma Soal Diego Costa

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVAbola - Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea di lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. Ada satu hal, yang harus mendapatkan perhatian khusus ManCity dalam laga ini.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

The Citizens harus punya formula untuk meredam ketajaman bomber Chelsea, Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu memang menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawan The Blues. Sudah tujuh gol yang dia sarangkan ke gawang lawan Chelsea di awal musim ini.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Namun, Manajer ManCity, Manuel Pellegrini enggan fokus hanya kepada pemain 25 tahun tersebut, meski penampilannya begitu menawan. Menurut Pellegrini, Chelsea tak hanya memiliki satu pemain hebat.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya tak berpikir, Chelsea hanya soal Diego Costa. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan kami harus memainkan permainan yang sangat baik, jika ingin menang," tutur Pellegrini seperti dikutip Sportsmole.

Pria asal Cile ini menambahkan, The Blues, saat ini dalam kondisi terbaiknya. Hal itulah, yang membuat pasukan Jose Mourinho kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris.

"Mereka sudah memulai dengan baik dan tampil sangat bagus. Mereka meningkatkan skuad dengan pemain yang lebih baik. Sehingga, bagi saya tak heran mereka berada ada di sana sekarang," kata Pellegrini.

Pellegrini kemudian mengungkapkan bahwa laga ini belum menentukan apa-apa. "Sangat penting untuk menang, tetapi masih ada jalan panjang sampai akhir musim. Ini hanya laga kelima dan kami harus bermain 38 pertandingan. Jadi, kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan," tuturnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya