Malangnya Bendtner: Tak Main Dicerca, Main Dihina

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • the express
VIVAbola
Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler
- Selalu salah, itulah Nicklas Bendtner. Hidupnya di lapangan hijau kini ibarat buah simalakama. Bayangkan saya, baik bermain atau tidak dia selalu dihina dan dicerca.

Madrid ke Semifinal Berkat Taktik Ubah Ukuran Lapangan?

Bendtner kini dikontrak oleh tim Bundesliga, VfL Wolfsburg. Dia pada akhir musim kemarin dilepas oleh Arsenal dan nyaris menjadi pengangguran.
Fakta-fakta Menarik: Madrid Samai Barca, CR7 Sejajar Messi


Sudah 2 kali dia tampil di skuad Die Wolve. Yang terbaru pada Kamis kemarin, 18 September 2014, di pentas Liga Europa menghadapi Everton. Bendtner masuk pada menit 61 ketika timnya sudah tertinggal 0-3.


Tapi bukan hasil akhir laga itu yang marak dibicarakan. Melainkan kemunculan Bendtner di lapangan. Sayangnya, pembahasan tentang bomber asal Denmark itu seperti biasa, bernada mengina. Pelakunya siapa lagi kalau bukan khalayak dunia maya.


"Kehadiran Lord Bendtner sangat bagus buat tim lawan, mereka bahkan sanggup menambah gol," tulis akun twitter @yarasays.


"Bendtner on (masuk), TV saya off (mati)," kata akun @BundesligaLucas.


Akun lain, @TSBible meledek Bendtner dengan gaya satir. Mereka memajang foto pemain yang pernah dipinjamkan ke Juventus tersebut ketika hendak masuk lapangan dan menulis "Inilah si serigala Wolfsburg."


Selama ini Bendtner memang selalu menjadi bulan-bulanan ejekan di dunia maya. Bahkan ketika tidak bermain pun dia tetap menjadi guyonan.


Penyebab nasib apes Bendtner itu adalah ocehan yang terlalu pede beberapa waktu lalu. Dia pernah menyatakan lebih layak menjadi pemain terbaik dunia ketimbang Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya