Falcao Sudah Lama Bermimpi 'Dilayani' Di Maria

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble.
VIVAbola
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
- Angel Di Maria menjadi salah satu alasan Radamel Falcao tak ragu menerima pinangan Manchester United. Bintang Kolombia itu mengaku sudah lama ingin 'dilayani' oleh winger Argentina tersebut.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Falcao pernah meminta Di Maria bermain bersamanya di AS Monaco. Menurutnya, mantan punggawa Real Madrid itu selalu menjadi sosok kunci bagi tim dan merupakan partner kerja yang baik.
Jarang Tampil di Chelsea, Falcao Malah Salahkan Van Gaal


Selama ini Di Maria dikenal sebagai pemain yang dengan determinasi serta daya jelajah tinggi. Dan yang paling penting, dia juga selalu melayani para bomber dengan umpan-umpan matang.


"Dia selalu menjadi kunci permainan. Itulah cara singkat mendeskripsikan Di Maria. Ketika di Monaco musim lalu, saya pernah memintanya bergabung," ungkap Falcao.


Peluang untuk menyatukan Falcao dan Di Maria di Monaco sebenarnya cukup terbuka menginggat mereka berada di bawah naungan agen yang sama, Jorge Mendes. Hanya saja
Los Blancos
kala itu tak rela melepas punggawa andalannya.


Bagaimanapun, sekarang mimpi kecil Falcao sudah terwujud. Dia bisa berada satu tim dengan Di Maria. Diharapkan kerja sama keduanya bisa menghadirkan banyak gol dan kemenangan bagi tim asuhan Louis van Gaal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya