Hormati Milan, Allegri Tetap Incar Kemenangan Bersama Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • juventus.com
VIVAbola
Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU
- Didepak AC Milan pada Januari lalu, malam nanti, Sabtu, 20 September 2014, Massimiliano Allegri akan kembali ke San Siro. Dia bakal memimpin kubu juara bertahan Serie A, Juventus, menghadapi tim asuhan Filippo Inzaghi.

Juve Tekuk Milan, Allegri Puji Penampilan Sensasional Buffon

Meskipun pernah dicampakkan oleh
'Kisah Cinta' Juventus dan Allegri Bakal Berlanjut
Rossoneri, ternyata Allegri tak menyimpan dendam. Dia malah mengaku sangat menghormati klub milik Silvio Berlusconi tersebut.


"Saya bukan mesin. Saya manusia. Pertandingan nanti akan terasa berbeda. Tiga tahun saya bersama Milan, tentunya akan ada emosi di sana dan itu normal," kata Allegri.


Di bawah asuhan Inzaghi, performa Milan mulai membaik. Setidaknya itu ditunjukkan dalam 2 laga awal Serie A di mana mereka selalu sukses mendulang kemenangan dan kini memuncaki klasemen sementara.


Secara pribadi Allegri mendoakan agar Inzaghi semakin sukses di masa mendatang, namun bukan di laga kontra Juventus nanti. "Saya ingin dia terus sukses, tapi bukan melawan Juventus karena saya juga ingin menang," ungkapnya.


Bianconeri digadang-gadang sebagai favorit menghadapi Milan. Tapi Allegri tidak sepakat dengan anggapan tersebut. Menurutnya posisi kedua kubu kini setara karena sama-sama mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya