Gareth Bale Ingin Kembali ke Tottenham

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
- Baru satu musim meninggalkan Tottenham Hotspur, Gareth Bale sudah rindu dengan klub yang telah membesarkannya tersebut. Dia mengaku membuka peluang seluas-luasnya untuk kembali ke White Hart Lane suatu hari nanti.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Musim lalu Bale ditransfer ke Real Madrid dengan biaya sekitar €100 juta. Angka fantastis yang membuat bintang asal Wales tersebut menjadi pemain termahal saat ini.
Jelang El Clasico, Bale Tebar Ancaman untuk Barcelona


Sayangnya, kepindahan Bale itu menyisakan luka di hati fans Tottenham. Pemain 25 tahun tersebut dianggap telah mengkhianati kepercayaan yang selama ini diberikan.


Meskipun mendapat tentangan serta dibenci publik Tottenham, namun itu tak mengurangi niatnya kembali ke sana. Bale mengaku masih mencintai
The Lilywhites
dan tak pernah lupa kenangan manis yang dibuat di sana selama 6 musim.


"Saya tak pernah lupa malam yang indah di Tottenham. Mereka di sana sangat luar biasa. Tottenham punya tempat tersendiri di hati saya," katanya.


"Saya harap fans masih mencintai saya meskipun sudah hengkang. Saya mencintai Tottenham dan semua fansnya. Saya mungkin kembali suatu hari nanti. Saya harap semua bisa memahami keputusan saya sekarang bersama Madrid," sambungnya dikutip
Soccerway.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya