Pemandu Cantik Mestalla Buat Evan Dimas Terpesona

Evan Dimas Darmono (kiri)
Sumber :
  • Antara
VIVAbola -
Projo: Rekonsiliasi Penting untuk Menjadi Negara Maju Perlu Persatuan Nasional
Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjalani masa rehat pasca melewati dua laga berat dalam Tur Spanyol. Para pemain beserta staf pelatih menyempatkan diri melakukan kunjungan ke stadion kebanggaan publik Valencia, Mestalla.

Data Ekonomi Bayangi Penguatan IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Dalam kesempatan ini, pasukan Garuda Jaya juga mendapat kesempatan untuk melihat langsung tim utama Valencia CF berlatih. Setelah itu, Evan Dimas Cs juga berkesempatan untuk berfoto dengan skuad asuhan Nuno Espírito Santo.
Kenali Manfaat dan Pentingnya Imunisasi Lengkap untuk Anak


Kegiatan ini kemudian diabadikan oleh Nine Sport selaku promotor Tur Spanyol Garuda Jaya. Sejumlah foto pun di-posting di akun Twitter resminya.


Dari sejumlah foto yang diunggah, ada satu yang menarik perhatian. Ketika Timnas U-19 menyaksikan koleksi trofi dan piala milik Valencia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn ternyata tak begitu fokus. Penyebabnya adalah pemandu tur Timnas U-19, Paula Torres Carrabal.


Evan Dimas dan Ilham Udin memerhatikan pemandu di Mestalla

Kedua pemain andalah Garuda Jaya tersebut tampaknya lebih tertarik menyaksikan wajah cantik sang pemandu ketimbang melihat koleksi piala milik Valencia. Tak pelak, tingkah dua pemain ini mendapatkan respons dari fans Garuda Jaya di media sosial.


"Kak Evan sama Ilham
ngeliatin
trofinya atau guide-nya tuh," tulis akun @Mitakusuma17_.


"Itu Evan Dimas sama Ilham ngeliatinnya begitu banget hahaha," komentar akun @TheRealF27.


Sebenarnya, bukan hanya dua pemain ini saja yang tampak terpesona dengan kecantikan Paula. Bomber Garuda Jaya, Muchlis Hadi Ning, juga terlihat mencuri pandang terhadap Paula. Namun, Muchlis terhindar dari candaan fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya