Garuda Muda Tak Pilih Lawan di 16 Besar

Aji Santoso
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVAbola - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar Asian Games 2014. Namun, hingga kini belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi oleh Garuda Muda.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Berdasarkan format kompetisi yang sudah dibuat oleh panitia pelaksana Asian Games, Indonesia akan menghadapi tim yang lolos dari Grup F.
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Saat ini, baru Korea Utara yang sudah memastikan lolos dari grup tersebut. Sementara itu, satu slot lagi masih diperebutkan Tiongkok dan Pakistan.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Jika pada akhir penyisihan Grup E Indonesia finis di posisi kedua, Korut yang akan menjadi lawan Garuda Muda di 16 Besar. Tapi, jika Indonesia mampu keluar sebagai juara grup, maka Tiongkok atau Pakistan yang akan dihadapi.

Tim mana yang akan ingin dihadapi Garuda Muda? Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, mengaku tak terlalu mempermasalahkan lawan yang akan dihadapi pada babak berikutnya. 

"Kami tidak memilih lawan. Siapa pun lawannya tidak masalah," ujar Aji kepada VIVAbola lewat pesan singkat, Jumat 19 September 2014.

Terkait kekuatan tiga tim tersebut, Aji mengaku sudah mengantonginya. Dia melihat tiga tim tersebut sama kuatnya. "Semua tim itu kualitasnya bagus," tutur pelatih 44 tahun tersebut.

Di laga terakhir, Indonesia akan bertemu Thailand. Pertandingan ini menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara grup. Mantan pelatih Persik Kediri tersebut mengatakan timnya akan tampil ngotot untuk mencapai hasil positif.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya