Jiwa Kebapakan Falcao Tertangkap Kamera

Falcao saat berjalan-jalan dengan keluarga di Manchester
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Radamel Falcao terlihat garang saat tampil di atas lapangan hijau. Namun, penyerang anyar Manchester United itu ternyata sangat ramah di luar lapangan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain asal Kolombia itu dipinjamkan selama satu musim penuh dari Monaco oleh MU pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas kemarin. Falcao sudah menjalani debut saat timnya menang 4-0 atas QPR pekan lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Hadir di kota baru, Falcao sepertinya menikmati waktunya di Manchester. Senyum lebar terpancar dari wajahnya saat kamera wartawan mengambil gambarnya tengah berjalan-jalan di pusat kota.




Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Falcao ditemani oleh istrinya yang merupakan penyanyi asal Argentina, Lorelei Taron, serta putri kecilnya, Dominique. Dengan jaket kulit hitam plus jeans, pria 28 tahun itu tampak menikmati kota tempat tinggalnya tersebut.


Tak hanya itu, Falcao juga menunjukan kalau dirinya sangat peduli dengan keluarganya. Tanpa segan, ia ikut mendorong kereta bayi atau melipat dan membawanya saat ingin turun tangga menuju ke sebuah restoran.




Kehidupan Falcao di Inggris memang sepertinya berjalan mulus sampai saat ini. Bahkan, eks pemain Porto dan Atletico Madrid ini sudah mulai jago berbahasa Inggris meski belum lancar.


Namun, performa Falcao di Old Trafford belum terlalu mengkilap pada laga debutnya kemarin. Mendapatkan satu peluang emas, tendangannya masih bisa diblok kiper lawan.


Setelah ini, Falcao kemungkinan besar akan dipercaya Louis Van Gaal untuk tampil sejak menit pertama saat MU melakoni laga tandang ke markas Leicester City akhir pekan nanti. Apakah karirnya semulus kehidupannya di Manchester?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya