Begini Cara Drogba Komentari Ketajaman Diego Costa

Eks penyerang Chelsea, Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh.

VIVAbola – Sejak kedatangannya di Chelsea, Diego Costa menjelma menjadi predator ganas di Premier League musim ini. Total telah tujuh gol dilesakkan oleh Costa dari empat pertandingan awalnya bersama The Blues musim ini.

Striker Chelsea lainnya, Didier Drogba, tak meragukan kualitas pemain yang diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas lalu itu. Menurut Drogba, Costa menikmati permainannya di Premier League dan melakukan hal yang sama ketika masih memperkuat Los Colchoneros.   

“Costa sangat bagus. Untuk dia memulai musim baru di Inggris, datang dari Spanyol di mana itu merupakan kompetisi yang sangat berbeda,” kata Drogba, seperti dilansir A Different League, Jumat 19 September 2014.

“Melakukan hal yang sama ketika berada di Atletico, itu adalah fantastis. Dia benar-benar bagus dan menikmati permainannya di sini, bersama kami. Itu adalah perasaan yang bagus, dia striker yang kami butuhkan musim ini,” lanjutnya.

Drogba kemudian juga menyatakan kekagumannya pada Costa, yang merupakan partner-nya di lini depan The Blues. Pemain asal Pantai Gading ini juga menolak disebut ada persaingan antara dia dan Costa, serta lebih memilih fokus untuk kesuksesan klub asal London Barat itu.

“Ketika melihat dia, saya dapat melihat keinginan untuk memenangkan setiap tantangan, mencetak gol. Dia haus gol dan itu hal terbaik untuk tim seperti kami,” ujar mantan pemain Galatasaray ini. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016