Gerrard Tak Lagi Khawatir Tinggalkan Liverpool

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola - Steven Gerrard tampaknya tak perlu khawatir jika kelak tak lagi bermain untuk Liverpool. Pasalnya, kapten The Reds ini telah menemukan sosok pengganti dirinya di Anfield.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Adalah gelandang muda, Jordan Henderson, yang dianggap Gerrard sebagai calon pemimpin masa depan The Reds. Gerrard juga tak merasa heran jika Brendan Rodgers menunjuk Henderson sebagai wakil kapten Liverpool. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Jordan Henderson
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Henderson sangat pantas dan itu tidak mengejutkan saya," kata Gerrard saat dimintai keterangan mengenai penunjukkan Henderson sebagai wakil kapten Liverpool seperti dilansir tribal.

"Saya yakin dia (Henderson) akan menjadi orang penting, kapten klub, dalam beberapa tahun mendatang saat saya telah pergi," lanjut Gerrard.

Masih menurut Gerrard, calon suksesornya itu memiliki semua kriteria untuk menjadi seorang kapten. Meski masih terbilang muda, 24 tahun, pemain yang diboyong dari Sunderland ini begitu dicintai di Liverpool.

"Dia bekerja keras baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia disukai di kamar ganti. Ia menjadi contoh dan jangan lupa dia pemain hebat," kata Gerrard. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya