PBR Berharap Bepe Bersedia Perpanjang Kontrak

Pelatih Persija, Benny Dollo, dan Bambang Pamungkas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAbola -Striker Bambang Pamungkas menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar pemain yang akan dipertahankan Pelita Bandung Raya (PBR) musim depan. Manajemen PBR berharap, Bepe bersedia memperpanjang kontraknya.

Meski pada awal musim kurang bersinar, Bepe perlahan bisa membuktikan diri sebagai salah satu pemain penting di skuad The Boys Are Back. Torehan 9 gol selama putaran wilayah barat membuatnya jadi pemain tersubur di PBR.

"Bisa dikatakan kami terlanjur ingin mempertahankannya. Tapi semuanya tetap tergantung Bepe. Apakah dia mau bertahan atau punya keputusan lain (pindah),” ungkap Direktur PT. Kreasi Performa Pasunda, Marco Gracia Paulo.

Marco memuji penampilan dan sikap Bepe, terutama terhadap para pemain yang lebih muda darinya. Pengalaman dan senioritas Bepe dinilai Marco jadi nilai plus mantan pemain Persija Jakarta itu, sehingga menjadikannya sebagai panutan.

"Semua pemain yakin dan Bepe juga yakin tim ini bisa terus berkembang menjadi lebih baik. Dia cukup responsif terhadap yang terjadi di dalam tim. Bicara kontribusi, dia sangat luar biasa. Buktinya bisa jadi top skor di tim,” puji Marco.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Bepe sebenarnya bukan pilihan utama PBR pada musim lalu. Pasalnya pemain yang pernah merumput di Belanda dan Malaysia itu sempat "menganggur" selama semusim usai memutuskan meninggalkan tim yang Persija Jakarta.

“Awalnya pelatih (Dejan Antonic) berpikir dua kali mendatangkannya. Tapi seiring dengan waktu Bepe mampu menunjukkan kualitasnya dan tipikal permainannya cukup cocok dengan tim. Mudah-mudahan dan kami semua berharap Bepe musim depan masih bertahan di PBR,” ujar Marco. (ren)

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'
Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015