Kembali ke Stamford Bridge, Lampard Dipuji Atau Dicela?

Pemain Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemain Chelsea, Didier Drogba, meminta suporter Chelsea tidak mengejek eks gelandang mereka, Frank Lampard, yang kini berkostum Manchester City, saat kedua tim bentrok hari Minggu nanti, 21 September 2014.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Lampard melepas karirnya selama 13 tahun di Chelsea dengan status pencetak gol sepanjang masa sekaligus legenda The Blues. Pria 36 tahun itu memilih hijrah ke Amerika Serikat.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Namun, klub pemiliknya New York City memutuskan untuk meminjamkan Lampard selama setengah musim ke ManCity sebelum Major League Soccer (MLS) bergulir Januari mendatang.


"Tak masalah dia bermain di mana pun sekarang. Dia milik kami. Dia adalah pemain Chelsea, atas apa yang dia lakukan. Dia sering membuat para penonton yang hadir di sini berteriak dan mendukungnya," ujar Drogba, seperti dilansir Daily Mail.


"Sungguh disayangkan saat saya kembali dia tak ada di sini lagi. Saya sangat senang bisa kembali bertemu dengannya lagi. Saya tak sabar bertemu dengan rekan saya dalam urusan 'kejahatan'," lanjutnya.


Lampard sendiri sudah bermain dengan kostum ManCity akhir pekan kemarin, saat main imbang 1-1 dengan Arsenal. Kalau ia terpilih pada laga hari Minggu, ini akan jadi laga pertamanya melawan Chelsea sejak Maret 2001 saat Lampard masih membela West Ham.


Menyeberang ke klub rival tentu merupakan kenyataan tidak mudah bagi suporter Chelsea. Tekanan dari publik Stamford Bridge hampir pasti muncul. Drogba pun berharap seluruh suporter Chelsea tak melupakan jasa Lampard dan menyambutnya dengan baik.


"Dia adalah bagian dari sejarah klub ini dan suporter sadar apa yang telah ia berikan untuk klub ini. Mereka sadar akan itu. Jadi saya tahu reaksi mereka akan sangat bagus. Saya sangat yakin akan itu," imbuh Drogba.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya