Milan Tak Gentar Hadapi Allegri Sebagai Musuh

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • juventus.com
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
AC Milan akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, Sabtu 20 September 2014 (Minggu dini hari WIB). Ini untuk kali pertama Massimiliano Allegri datang ke San Siro sebagai musuh.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sebelum membesut Si Nyonya Tua awal musim ini, Allegri sempat menukangi Rossoneri pada 2010 hingga 2014. Pelatih 47 tahun ini dipecat Milan pada Januari 2014 setelah serangkaian hasil buruk.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani sudah siap menyambut Allegri sebagai lawan. Dia bahkan mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengan Allegri.


"
Ya
, saya juga berbicara dengan dia baru-baru ini. Saya berharap dia beruntung untuk debutnya di Liga Champions. Kemudian, kami juga berbicara mengenai masalah organisasi. Namun tidak membahas mengenai Milan vs Juve," kata Galliani seperti dilansir
Football Italia.


"Apakah aneh melihat dia di bangku cadangan Juve? Setelah melihat Leonardo di bangku cadangan Inter, saya sudah merasa kebal. Saya siap untuk apa pun," tegasnya.


Milan dan Juve sama-sama mengumpulkan enam poin setelah meraup kemenangan dalam dua pertandingan awal. Rossoneri menempati puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Bianconeri.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya