Badai Cedera di Liverpool Mulai Reda

Martin Skrtel tak kuasa menahan tangis
Sumber :
VIVAbola - Angin segar sedang berhembus di kubu Liverpool. Badai cedera yang sempat menghantam mereka di awal musim kini mulai reda.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Beberapa pemain yang sebelumnya berada di ruang perawatan dikabarkan mulai pulih. Kondisi Martin Skrtel dan Glenn Johnson sudah membaik.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Skrtel diprediksi bisa tampil saat The Reds menyambangi markas West ham di Upton Park, Sabtu 20 September 2014 besok. Sedangkan, Johnson kemungkinan besar baru bisa diturunkan ketika Liverpool menghadapi derby Merseyside melawan Everton, 27 September 2014 nanti.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Sebelumnya, Liverpool mendapat kabar gembira dari Daniel Sturridge. Striker 25 tahun sudah sembuh dari cedera paha yang dideritanya saat berlatih bersama timnas Inggris.

Sturridge pun sudah ikut dalam sesi latihan sejak Rabu 17 September 2014 lalu. Meski begitu, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak mau memaksakan Sturridge untuk tampil melawan West Ham.

"Kami tak mau terburu-buru memainkannya. Meski dia cukup fit, saya tidak mau memaksakan," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

Ketika tiga pemain di atas mulai pulih, satu lainnya kembali harus naik meja operasi. Bek muda Liverpool, Jonn Flanagan, harus istirahat selama 3 bulan akibat cedera lutut.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya