Liverpool dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Isco

madrid taklukkan galatasaray 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Sulit mendapatkan posisi di Real Madrid, masa depan Isco di Santiago Bernabeu kini menjadi tanda tanya. Beberapa klub mulai melirik pemilik nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini.

Menurut laporan Daily Express, Isco kini menjadi bidikan utama Liverpool dan Arsenal. Kedua klub ini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pemain asal Spanyol ini. Isco berpeluang hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.

Musim panas lalu, Isco bergabung dengan Los Blancos dari Malaga. Pemain 22 tahun ini dibeli Madrid dengan nilai transfer £24 juta atau setara Rp472,81 miliar.

Saat itu, Manchester sebenarnya berpeluang juga mendapatkan Isco. Jika terjadi, dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini. Namun, Isco lebih tertarik dengan tawaran Los Blancos.

Di musim perdananya, sukses menorehkan 11 gol dari 53 pertandingan dan turut membawa Madrid merengkuh La Decima. Namun, kehadiran James Rodriguez dan Toni Kroos membuat Isco tersisih.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Perubahan formasi yang dilakukan pelatih Carlo Ancelotti membuat Isco kesulitan mendapatkan tempat. Bisa jadi, Isco akan menerima pinangan Liverpool atau Arsenal.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016