Tevez, Prajurit Juve yang Perlu Diredam AC Milan

Pemain AC Milan, Nigel De Jong.
Sumber :
  • www.wn.de

VIVAbola – Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, menyatakan, timnya akan lebih mengenal diri mereka setelah laga lawan Juventus akhir pekan ini. Selain itu, de Jong juga mewaspadai striker Bianconeri, Carlos Tevez, yang disebutnya sebagai seorang pejuang di lapangan.

Melawan Juve, pemain internasional Belanda ini bersikeras, Rossoneri harus bertarung sejak menit pertama. Dia mengetahui kekuatan Juventus, terlebih tiga musim terakhir klub asal Kota Turin selalu memenangi Scudetto. 

“Kami belum menyamai mereka. Di Liga Champions mereka menang dengan meyakinkan. Ini akan menjadi tes sesungguhnya, tapi bukan hanya untuk kami saja, tapi juga untuk mereka,” terang de Jong, seperti dilansir Tribal Football.

Mengenai siapa pemain Bianconeri yang patut diwaspadai oleh tim besutan Filippo Inzaghi, de Jong menganggap Tevez patut dikedepankan. Menurut  de Jong, dia mengenal dengan baik Tevez, mengingat pernah sama-sama membela Manchester City.  

“Saya mengenal dengan baik Carlitos di Manchester dan dia seorang pejuang sejati, dia bagian penting Juventus saat ini,” tuturnya.

De Jong juga tak terlalu peduli dengan kembalinya mantan pelatih Milan, Massimiliano Allegri, ke San Siro. Seperti diketahui, Allegri saat ini berstatus sebagai allenatore Juventus dan untuk pertama kalinya berhadapan dengan Milan selepas dia dipecat oleh manajemen Rossoneri.   

“Bagaimana Max Allegri diterima suporter? Saya tidak tahu dan tidak terlalu peduli, ini adalah topik kalian para jurnalis. Apa pun hasil pertandingannya, ini adalah tiga poin untuk diperebutkan dengan Juve, jika kami sukses,” ujar dia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016