Usai CR7, Kini Giliran Bale Ingin Kembali ke Inggris

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Setelah Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester United, kini giliran Gareth Bale yang mengutarakan isi hatinya. Kolega Ronaldo di Real Madrid ini juga ingin kembali ke klub asalnya, Tottenham Hotspur.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Curahan isi hati gelandang asal Wales ini diutarakan saat ia diwawancarai BT Sport. Pemain yang diboyong Madrid dengan transfer £85 juta ini tak memungkiri jika Tottenham Hotspur tetap mengisi ruang hatinya.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Fans (Spurs) telah melakukan hal luar biasa bersama saya. Mereka terus mendukung saya di masa yang sulit dan tetap percaya dengan saya. Saya tak akan dapat melupakan malam indah di White Hart Lane. Mereka sangat mengagumkan," kata Bale.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

"Tottenham akan selalu mendapat tempat di hati saya. Saya harap fans masih mencintai saya meski saya telah pindah. Saya harap mereka memahami bahwa Real Madrid klub yang lebih besar dan mereka menghormati keputusan saya," lanjutnya.

Masih menurut Bale, saat itu Madrid mengajukan tawaran yang membuatnya dalam posisi sulit. Ia akhirnya harus meninggalkan zona nyaman di Tottenham Hotspur demi mewujudkan ambisi-ambisinya sebagai pesepakbola.

"Saya mencintai semua fans Tottenham dan semoga suatu hari nanti, kita tak ada yang tahu, saya dapat kembali," kata Bale.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya