Di Maria Sebut LvG sebagai Kunci Kepindahannya ke MU

Angel Di Maria bersama Louis Van Gaal
Sumber :
  • @manutd
VIVAbola - Manchester United mendatangkan gelandang internasional Argentina, Angel di Maria, dari Real Madrid pada musim panas lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut pun mengatakan kalau manajer MU, Louis van Gaal, menjadi kunci utama kepindahannya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada masa-masa terakhirnya bersama Los Blancos, Di Maria tak hanya dihubungkan dengan Setan Merah, tapi juga Paris Saint-Germain. Namun, akhirnya MU-lah yang berhasil meyakinkannya untuk hengkang. El Fideo didatangkan dengan mahar £59.7 juta.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Van Gaal sangat penting dan memiliki peran pada kedatangan saya ke sini. Dia adalah salah satu orang pertama yang berbicara ingin mendatangkan saya ke sini," kata Di Maria, sebagaimana dilansir ESPN, Jumat 19 September 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Pelatih selalu memiliki kata-kata terakhir tentang pemain-pemain yang dia inginkan. Saya sangat berterima kasih kepadanya, karena sekarang saya bermain untuk United," lanjut pemain terbaik pada malam final Liga Champions 2013/14 tersebut.

Di Maria juga berbicara tentang performa MU yang kurang meyakinkan pada tiga laga perdana Premier League musim ini, lantaran tak pernah menang. Menurutnya, kemenangan pada pekan keempat melawan QPR menjadi bukti kalau timnya akan terus berkembang.

"Manchester United mencoba untuk berkembang. Kami tahu, start di Premier League tak berjalan dengan seharusnya, tapi hal-hal seperti itu selalu terjadi dalam sepakbola," tutur pemain yang pernah memperkuat Rosario Central dan Benfica tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya