Bintang Premier League Ini Meredup karena Kegendutan

Pemain Queens Park Rangers, Adel Taarabt
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
- Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp, telah meminta Adel Taarabt untuk mengurangi berat badannya kalau ingin menjadi bintang Premier League.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Penyerang QPR ini sudah absen sejak pramusim lalu, akibat cedera ligamen engkel usai kembali dari masa pinjaman di AC Milan selama setengah musim kemarin.
Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker


Sejauh ini, Taarabt baru bermain sejak awal satu kali pada laga Piala Liga melawan Burton. Setelah itu, masuk pada menit terakhir melawan Sunderland.


Menurut Redknapp, Taarabt memiliki bakat yang luar biasa dan kemampuan bermainnya sangat dibutuhkan QPR jelang lawan Stoke City akhir pekan nanti. Namun, berat badan membuat pria 25 tahun itu lagi-lagi alami cedera.


"Dia terkilir pada engkelnya, mulai nyeri lagi. Jadi kita kembali ke titik nol dengannya. Kita kesulitan membuatnya kembali fit," ujar Redknapp, seperti dilansir Daily Mail.


"Sangat sulit, dia terus mencoba untuk bangkit dan (cedera) terjadi lagi. Apakah saya akan mengistirahatkan dia? Kalau dia istirahat beratnya pasti bertambah. Jadi bagaimana bisa membuatnya fit? Ini tugas yang berat untuknya," lanjut pelatih kawakan tersebut.


Nasib Taarabt memang terombang-ambing musim lalu. Setelah dipinjamkan ke Fulham, AC Milan kemudian jadi tempat berlabuhnya selama setelah musim. Kini, pemain Timnas Maroko itu pun diminta kembali fokus membantu QPR.


"Kami harus membuatnya dia fit dan harus ada usaha dari dirinya. Kalau itu terjadi, dia akan jadi aset terbesar kami tahun ini. Ini membuat frustrasi karena dia berbakat. Yang hanya kami inginkan dia kembali fit," imbuh Redknapp.


Kehadiran Taarabt tentu sangat diharapkan oleh Redknapp. Pasalnya, QPR saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Premier League usai menang satu kali dan kalah tiga kali dari empat laga awal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya