Mourinho Sebut Permainan Lampard seperti Zidane

Frank Lampard saat diperkenalkan sebagai pemain New York City FC.
Sumber :
  • Eurosport
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Frank Lampard kembali bernostalgia soal mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho. Gelandang berusia 36 tahun ini mengungkapkan bila Mourinho pernah memujinya sebagai pemain berkelas dunia.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Mourinho melemparkan pujian kepada Lampard kala baru menangani The Blues di tahun 2004. Pelatih asal Portugal itu menyebut permainan Lampard seperti legenda sepakbola asal Prancis, Zinedine Zidane.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Percakapan itu terjadi di Seattle. Kami pergi ke ruang ganti dan ia datang. Itu adalah momen yang aneh bersama manajer baru. Kami berdua berdiri di sana, melakukan apa yang biasa dilakukan di shower. Saya berpikir 'Apa yang harus saya bicarakan?'," ungkap Lampard.


"Dia kemudian berpaling dan menyebut 'Anda pemain terbaik di dunia'. Saya seperti berpikir 'Apa?'. Dan ia berkata. 'Tidak, Anda harus percaya. Satu-satunya perbedaan antara Anda dan Zinedine Zidane adalah trofi dan medali juara. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus memenangkan gelar tahun ini'," sambungnya, seperti disadur dari HITC Sport.


Lampard kini telah memilih pergi dari Chelsea, dia resmi hijrah ke New York City FC di musim panas ini. Namun, karena Major League Soccer  (MLS) baru bergulir pada awal 2015, maka Lampard dipinjamkan ke Manchester City hingga Januari mendatang.


Dia pun berpeluang bereuni dengan mantan-mantan rekannya di Stamford Bridge, Minggu 21 September. Pasalnya, The Citizens akan bertandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya