Sebelum ke Juventus, Evra Akui Bemasalah di MU

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • Juventus
VIVAbola - Bek internasional Prancis, Patrice Evra, memilih mengakhiri petualangannya bersama Manchester United dan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus, sejak Juli lalu. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku memang memiliki masalah di MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sembilan musim berseragam Setan Merah, Evra sebenarnya kerap menjadi pilihan utama manajer. Dan, pada Mei 2014, dia sempat memperpanjang kontraknya hingga Juni 2015. Namun, dua bulan kemudian, eks pemain AS Monaco itu akhirnya memutuskan untuk hijrah. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya memiliki masalah-masalah personal di Manchester United dan satu-satunya tim yang saya inginkan adalah Juventus. Mereka adalah klub yang memiliki sejarah dan banyak gol," kata Evra, sebagaimana dilansir Express, Jumat 19 September 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"(Mantan pelatih Juventus) Antonio Conte berulang kali meminta dan meyakinkan saya untuk bergabung. Dan sekarang, saya sangat bahagia berada di Juventus," lanjut pemain yang meraih lima titel Premier League dan satu Liga Champions bersama MU itu. (ren)

Pada kesempatan tersebut, Evra juga mengatakan kalau dia merasa langsung betah di Juventus. Kini, pemain yang merupakan pemain binaan akademi Paris Saint-Germain itu berharap bisa membalas kepercayaan yang diberikan klub dan pelatih Massimiliano Allegri.

"Persiapan kami sangat berat, mungkin yang terberat (dalam karier saya). Semua harus ingat kalau saya dan Manchester United adalah masa lalu. Saya selalu memberikan yang terbaik dan terus mencoba mendengarkan pelatih," kata pengoleksi 63 caps bersama Timnas Prancis itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya