Isi Waktu Luang, Garuda Jaya Sambangi Markas Valencia CF

Timnas Indonesia U-19 Vs Valencia B
Sumber :
  • Nine Sport

VIVAbola - Setelah melakoni dua kali uji coba selama tur Spanyol, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, mendapat kesempatan untuk beristirahat. Untuk mengisi waktu luang, Evan Dimas Cs diajak menyaksikan langsung latihan terbuka tim Valencia CF di Stadion Mestalla, Jumat, 19 September 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Latihan ini dijadwalkan pukul 09.30 pagi waktu setempat. Dalam rilis yang dikirim promotor tur, Nine Sport kepada wartawan, skuad Garuda Jaya juga akan dibawa mengunjungi salah satu pusat perbelajaan yang terdapat di Valencia.

Setelah menahan imbang Valencia B, kemarin malam (WIB) Timnas U-19 memang punya waktu luang yang cukup panjang. Pasalnya, pasukan Indra Sjafri baru kembali bertanding melawan Barcelona B pada 24 September 2014. Di uji coba terakhir, Garuda Jaya akan bertemu Real Madrid B sehari setelahnya.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Tur Spanyol merupakan bagian dari persiapan Garuda Jaya menghadapi Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. Pada turnamen ini, Indonesia bergabung di Grup B, bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab (UAE). Melalui turnamen ini, Garuda Jaya berharap lolos ke Piala Dunia U-20, 2015.

Perjalanan Timnas U-19 ke Spanyol diawali dengan uji coba melawan Atletico Madrid B. Dalam duel ini, Garuda Jaya kalah dengan skor tipis 1-2. Sedangkan di laga kedua, Evan Dimas dan kawan-kawan menahan imbang Valencia B, 1-1.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016