Kobe Bryant Ingin Akuisisi Klub Italia?

Kobe Bryant
Sumber :
VIVAbola - Ada beberapa laporan di Italia bahwa bintang basket NBA, Kobe Bryant, kini tengah mengincar klub Serie B, Bologna. Shooting guard Los Angeles Lakers ini masuk dalam daftar peminat Bologna yang akan dilego.
Lawan Bologna, Juventus Dipastikan Tanpa Khedira

Rumor ini semakin diyakini kebenarannya setelah Kobe dalam beberapa kesempatan menyatakan kekagumannya pada sepakbola. Tentu masih segar dalam ingatan saat Kobe mengunjungi Barcelona, beberapa waktu lalu.
Milan Ditekuk Bologna, Kesabaran Berlusconi Mulai Habis

Tak hanya itu, Kobe Bryant juga pernah mengunjungi Milanello, markas AC Milan. Ia juga beberapa kali mengunjungi tempat latihan timnas Italia. Dan dukungan Kobe pada Italia di pentas Piala Dunia 2014 sering terlihat di akun twitternya. 
LIVE MATCH: Bologna Repotkan AC Milan di 45 Menit Pertama

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Kobe saat ini tengah mempersiapkan tawaran untuk ikut berinvestasi di Bologna. Kini, Bologna tengah menggelar negosiasi dengan taipan Amerika Serikat, Joe Tacopina, yang pernah mengincar AS Roma. 

Tak hanya Kobe Bryant dan Tacopina, Bologna juga dikabarkan tengah diminati pemilik klub MLS, Montreal Impact, Joey Saputo. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Bologna terkait kabar ini.

Yang jelas untuk mengakuisisi Bologna diperkirakan butuh dana sebesar 20 juta euro. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya