Bintang Timnas U-23 "Berkicau" Usai Lolos 16 Besar Asian Games

Pemain tim nasional U-23 di komplek atlet Asian Games 2014
Sumber :
  • Twitter @vicshaga
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Tim nasional Indonesia U-23 meraih hasil luar biasa di awal Asian Games ini. Tak sedikit dari para pemain yang mengungkapkan rasa senangnya di media sosial.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Setelah menang 7-0 atas Timor Leste di laga pembuka Grup E, timnas U-23 kemarin kembali meraih kemenangan telak 4-0 saat hadapi Maladewa. Hasil ini membawa mereka lolos ke babak 16 besar.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


"Kerja bagus teman-teman," tulis gelandang bertahan timnas U-23, Achmad Jufriyanto, pada akun
Twitter
-nya. "Alhamdulillah," tambah bek tengah, Manahati Lestusen.


Sedangkan Ferdinand Sinaga jelas menjadi pemain yang mendapatkan kicauan paling banyak di Twitter usai penampilan menawannya di dua laga pertama. Apalagi, pengoleksi enam gol itu merayakan hari ulang tahun ke-26 pada Kamis kemarin, 18 September 2014.


"Terima kasih buat semuanya atas ucapan dan doa-doanya. Terima kasih banyak," jawab pemain yang akrab disapa Dinand singkat membalas jawaban para fans lewat akun
Twitter
.


Dalam laga kemarin, sempat muncul gambar mengkhawatirkan setelah tiga pemain timnas U-23, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Dedi Kusnandar,  mengalami cedera yang cukup serius.


Bahkan, Dedi Kusnandar disebut-sebut sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pemain yang dipercaya sebagai kapten pada laga lawan Maladewa itu pun disebut tidak bisa main di laga terakhir kontra Thailand, hari Senin depan.


Dedi pun mengungkapkan perasaannya ke akun
Twitter
. Pemain Persebaya Surabaya itu berharap cederanya bisa segera pulih. "Sabar. Tetap ikhtiar dan tawakal," tulis Dedi usai dibekap cedera.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya