Reinkarnasi Nemanja Vidic Bersama Inter Milan

Nemanja Vidic
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, kembali membuktikan kelasnya sebagai salah satu bek tangguh di dunia. Hal itu diperlihatkan Vidic saat membela klub anyarnya, Internazionale Milan, di pentas Europa League.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Dilansir hereisthecity, reinkarnasi bek asal Serbia ini terlihat jelas saat ia menjaga pertahanan Nerazzurri saat menaklukkan klub Ukraina, Dnipro, 1-0. Pada laga itu, Vidic berhasil melakukan 3 tekel sempurna, lima kali intersep dan 8 clearance atau sapuan.   
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Catatan itu bahkan lebih baik dari total aksi tiga bek Inter Milan lainnya yang diisi Juan, Hugo Campagnaro, dan Dodo. Keperkasaan Vidic di jantung pertahanan ini juga terlihat dengan tak mampu dijebolnya gawang Samir Handanovic. 
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Nama Vidic memang telah mendunia saat ia menjadi pilar Manchester United bersama tandemnya Rio Ferdinand. Namun Februari lalu, Vidic mengumumkan akan mencari klub baru setelah MU mengalami musim yang buruk di bawah besutan David Moyes.

Inter akhirnya mendapatkan Vidic. Di klub raksasa Serie A itu, Vidic langsung menjadi pilihan utama allenatore Inter, Walter Mazzarri. Sayangnya debut Vidic bersama Inter di pentas Serie A harus ternoda dengan kartu merah saat Inter ditahan imbang Torino.

Akibat kartu merah itu, Vidic tak dapat bermain saat Inter menggulung Sassuolo 7-0 di pekan kedua Serie A. Namun Vidic kembali menunjukkan kekuatannya saat Inter menekuk tuan rumah Dnipro. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya