Bentuk Tubuh Ronaldo Bikin Iri Bek Deportivo

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek Deportivo La Coruna, Juanfran Moreno, mengeluarkan pujian untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan La Liga di Stadion Riazor, Sabtu 20 September 2014. Juanfran mengaku iri dengan bentuk tubuh Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Juanfran merupakan mantan rekan setim Ronaldo di Madrid. Bek 26 tahun itu membantah anggapan bahwa Ronaldo pemain yang arogan. Juanfran mengatakan, CR7 merupakan pesepakbola yang sangat profesional.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Orang-orang biasanya tidak mengerti karakter Ronaldo seperti apa. Dia pekerja keras, sangat profesional, dan pemain yang rendah hati. Dia salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini, dan salah satu yang terhebat sepanjang sejarah," ujar Juanfran seperti dilansir
Marca
.


Ronaldo sering memamerkan bentuk tubuhnya saat merayakan gol. Juanfran mengaku bisa mengerti kebiasaan membuka baju Ronaldo saat merayakan gol. Bahkan Juanfran iri dengan bentuk tubuh mantan pemain Manchester United tersebut.


"Saya bisa mengerti. Jika saya punya bentuk badan seperti Ronaldo, saya mungkin juga akan membuka baju saat merayakan gol," tegas Juanfran.


Membahas pertandingan lusa, Juanfran tidak yakin Madrid sedang dalam krisis. Juanfran mengatakan, dua kekalahan beruntun dari Real Sociedad dan Atletico Madrid, tidak akan mengganggu mental Los Blancos.


"Mereka tim profesional, yang berkompetisi di La Liga dan Liga Champions. Mereka tahu apa yang mereka kerjakan, dan akan segera bangkit. Saya pikir mereka tidak mengalami krisis," ucap Juanfran.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya