Jika Tak Pakai Obat Terlarang, Maradona Bisa Lebih Fenomenal

Pesepakbola legendaris Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, mengatakan, dia merasa seperti berusia 80 tahun, karena ekses yang dia alami dalam hidup. Maradona percaya dia akan seperti berada di planet lain bila tidak menghentikan kecanduannya pada obat-obatan terlarang.

Maradona mengungkapkan, betapa dia yakin memiliki bakat yang fenomenal sebagai pesepakbola bila dia tak menggunakan obat terlarang. Dia pun mengungkapkan, bagaimana dia harus membayar perbuatannya di kemudian hari.

"Jika saya tidak memakai obat-obatan, saya akan menjadi pemain fenomenal. Sebelum tiba di Eropa, saya tahu bahwa dengan teknik saya, saya akan melahap para pemain belakang,” ungkap Maradona, seperti dilansir TyC Sports, Jumat 19 September 2014.  

“Ketika bola berada di antara kaki saya, dan yang lain tidak bisa membantu, tetapi saya merasa senang,” lanjut pria berumur 53 tahun ini. 

Maradona sukses membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986, tapi kemudian dilarang aktif bermain sepakbola selama 15 bulan pada 1991, karena gagal tes doping.  Setelah gantung sepatu, mantan penyerang Barcelona dan Napoli ini juga mengalami masalah kesehatan akibat penyalahgunaan obat terlarang.

"Namun, anak perempuan saya tahu mengenai orangtua mereka. Meskipun saya berumur 53 tahun, pada kenyataannya seolah-olah saya berumur 78 tahun, karena hidup saya belum normal. Seolah-olah saya telah hidup 80 tahun,”  ujar dia.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Presiden FIFA, Gianni Infantino

Maradona Serang Presiden Anyar FIFA

"Dia itu melindungi bosnya, Platini," kata Maradona.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016