Milan Waspadai Mesin Gol Si Nyonya Tua

Gelandang Belanda, Nigel de Jong
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan akan menjamu Juventus di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Senin, 22 September dini hari WIB. Pemain I Rossoneri, Nigel de Jong, meminta timnya untuk mewaspadai Carlos Tevez di laga tersebut.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Striker asal Argentina itu memang sukses menjadi mesin gol bagi I Bianconeri sejak didatangkan dari Manchester City. Sebanyak 21 gol telah dicetak Tevez untuk Juventus di berbagai kompetisi pada musim lalu.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Di awal musim, Tevez sudah menyumbangkan tiga gol untuk Juve. Di mana, dua di antaranya menjadi  sumber kemenangan si Nyonya Tua atas Malmo pada
matchday
pertama penyisihan grup Liga Champions.


Catatan tersebut yang membuat Milan patut mewaspadai Tevez dalam laga nanti. De Jong sadar betul akan peran vital dari mantan rekan setimnya saat masih di Manchester City tersebut.


"Saya ingin mengambil Tevez dari tim mereka bila saya bisa. Saya tahu benar Carlitos saat masih di Manchester dan dia adalah petarung sejati, dia pemain vital di tim mereka," ujar Nigel De Jong di situs resmi Milan.


Di sisi lain, laga tersebut akan menjadi kunjungan pertama pelatih Massimiliano Allegri ke San Siro usai dipecat Milan di musim lalu. Terkait hal tersebut, De Jong tak terlalu peduli akan nasib pelatih Juventus itu dan hanya siap meraih tiga poin untuk timnya.


"Saya tidak tahu bagaimana Allegri akan mendapat sambutan di sini dan itu tidak membuat saya tertarik. Apa yang penting adalah hasil akhir dan tiga poin dari Juventus, bila kami bisa mengalahkan mereka," kata pemain asal Belanda ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya