Dukung Van Gaal, Sinyal Robben Merapat ke MU?

Belanda Perpanjang Rekor Tak Terkalahkannya Ketika Bertemu Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Winger Bayern Munich, Arjen Robben, menyampaikan dukungannya kepada manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal. Menurut Robben, Van Gaal bisa meraih kesuksesan di MU.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Kiprah "Si Tulip Besi" di MU memang tidak berjalan mulus. Van Gaal baru bisa mempersembahkan kemenangan untuk MU di pekan keempat, dengan membantai Queens Park Rangers empat gol tanpa balas.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya telah bekerja dengan Van Gaal di Bayern sama baiknya seperti di timnas Belanda. Saya kenal dia sudah lama. Dia adalah satu dari sekian banyak pelatih, yang saya pikir, bisa membuat tim bermain lebih baik dan pemain lebih hebat," kata Robben seperti dilansir Mirror.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Robben pun yakin pria 36 tahun mampu mengantarkan MU kembali ke Liga Champions musim depan. "MU tim besar dan mereka harusnya di Liga Champions. Mereka punya pemain muda, bertalenta, dan saya yakin Van Gaal bisa mengembalikan MU ke Liga Champions," ucap Robben.

Di bursa transfer musim panas 2014 lalu, winger 31 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan MU. Bahkan media-media Inggris menyebut Robben adalah target nomor satu MU saat itu.

Ketika ditanya apakah dukungan untuk Van Gaal menjadi sinyalnya untuk pindah ke Old Trafford, Robben pun menjawab, "Saya belum berbicara lagi dengannya."

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya