Kalah dari Bayern, ManCity Siap Lampiaskan ke Chelsea

Bacary Sagna
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pemain anyar Manchester City, Bacary Sagna, meminta rekan setimnya segera melupakan kekalahan dari Bayern Munich di Liga Champions. Dia berharap City segera mempersiapkan diri untuk laga kontra Chelsea, Minggu 21 September 2014.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

The Citizens harus mengakui kehebatan Bayern Munich di
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
matchday pertama Grup E Liga Champions. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu kalah 0-1 lewat gol yang disarangkan oleh Jerome Boateng.


Sagna mengakui lawannya tersebut adalah klub yang berisikan pemain-pemain hebat, namun dia optimistis timnya bisa kembali menuai hasil positif. Salah satunya adalah dengan mengalahkan Chelsea.


”Kami terus bekerja sangat keras sampai akhir bulan. Itu adalah tujuan kami pada akhirnya. Kami bermain melawan pemain hebat, salah satu tim terbaik di Eropa. Namun, kami bertahan sebagai sebuah tim yang sangat baik,” ujar Sagna.

 

”Kami harus berpikir tentang Chelsea sekarang, karena kami memiliki pertandingan yang sangat sulit pada Minggu. Kami berharap bisa kembali pada pertandingan ini,” sambung mantan pemain Arsenal ini dikutip dari
Sportsmole
.


Manchester City gagal menang pada laga terakhirnya di ajang Premier League, mereka bermain imbang 2-2 dengan Arsenal. Jawara bertahan ini pun berada di posisi 5 klasemen sementara dengan raihan 7 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya