Rodgers Akui Pemain Anyar Liverpool Belum Klop

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Muka-muka baru di Liverpool musim ini belum memperlihatkan kualitas terbaiknya usai didatangkan musim panas ini. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, menyebut para penggawa anyarnya memerlukan waktu untuk berdaptasi dengan tim.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool menjadi salah satu tim yang paling jorjoran dalam belanja pemain di bursa transfer musim panas. Tercatat, ada 9 pemain baru yang berlabuh ke Anfield, antara lain Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi, Javier Manquillo, Alberto Moreno, dan Mario Balotelli.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Kehadiran semuanya masih belum bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Liverpool. Saat ini, mereka telah menuai 2 kekalahan dari 4 laga yang telah jalani di awal musim ini. Rodgers melihat pemain-pemain anyarnya tersebut belum menyatu dengan strategi yang diterapkannya.


”Kami harus membawa banyak pemain baru musim panas ini, karena bermain di Liga Champions. Tentunya mereka perlu mengambil lebih banyak waktu, tapi saya sudah benar-benar senang dengan cara setiap pemain yang menetap. Kami punya pemain yang belum beradaptasi dengan rencana kami,” ujar Rodgers.


”Kami akan terus bekerja keras. Para pemain sudah mempunyai kualitas besar, tapi akan memakan waktu untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Tidak ada rumus ajaib, itu hanya masalah waktu,” sambungnya, seperti dilansir
Sportsmole.

 

Liverpool saat ini menempati posisi 8 klasemen sementara Premier League dengan raihan 6 poin dari 4 laga. The Reds akan melakoni laga selanjutnya dengan menghadapi West Ham United di Upton Park, Sabtu 20 September. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya