Simeone Klaim Sudah Temukan Cara Kalahkan Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sudah lama mencari cara untuk mengalahkan Real Madrid. Hasilnya, kini dia sudah memegang kunci untuk menaklukkan tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Los Rojiblancos telah mencatatkan 2 kemenangan dari Real Madrid di musim ini. Mereka sukses mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di ajang Supercopa de Espana dan yang terakhir dalam laga lanjutan La Liga beberapa waktu lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Mungkin benar bahwa kami sudah menemukan kunci untuk bermain dalam laga
derby
semacam ini. Kami sudah mencari kunci itu dalam waktu yang lama, sejak saya menjadi pelatih di sini," ujar Simeone, seperti dilansir
AS.


Pelatih asal Argentina ini tak mengelak bila melakoni laga El Derbi Madrileno akan selalu menyulitkan. Sebab, laga tersebut membutuhkan mental yang kuat karena menjadi soroton oleh berbagai pihak.


"Pertandingan
derby
kota Madrid selalu mendapatkan perhatian besar dari media. Kami harus bekerja keras untuk melakukan pendekatan psikologis yang tepat, sehingga kami bisa bersaing di lapangan,” tuturnya.


Simeone sukses membawa Atletico meraih gelar juara La Liga di musim lalu. Start tim asuhannya di musim ini pun cukup bagus, Atletico berada di posisi 4 klasemen sementara usai mengemas 2 kemenangan dan 1 kali bermain imbang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya