Kata Mazzarri Usai Inter Menang di Laga Perdana Liga Europa

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Pelatih Internazionale Walter Mazzarri puas dengan kemenangan timnya atas Dnipro di Liga Europa, Jumat 19 Septeber 2014. Di menilai, penting memulai Liga Europa dengan kemenangan di kandang lawan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Ini kemenangan penting bagi perjalanan kami di Liga Europa musim ini. Tak mudah bagi tim manapun meraih kemenang di sini. Saya senang kami bisa menang di sini," kata Mazzarri dilansir Football Italia.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Inter sempat disulitkan permainan Dnipro. Namun keberuntungan akhirnya menghampiri Inter setelah Dnipro terpaksa bermain dengan 10 orang setelah satu pemainnya mendapat kartu merah.


Keunggulan jumlah pemain mampu dimaksimalkan Inter dengan memecah kebuntuang di pertengahan babak kedua. Inter menang 1-0. Meski menang tipis, Mazzarri cukup puas karena Dnipro memberikan perlawanan ketat.


"Tim kami terus mendapat ancaman dari Dnipro. Kami sadar mereka akan langsung memulai laga dengan kecepatan penuh dan tidak memberi kami ruang sedikit pun," katanya.


"Kami menampilkan permainan luarbiasa. Kami hampir tidak membiarkan lawan menciptakan kesempatan. Saya senang dengan hasil ini," lanjutnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya