Rayakan Gol, Pemain Ini Malah Kena "Jebakan Batman"

Striker Coritiba, Joel
Sumber :
  • Esportes
VIVAbola -
Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan
Usai mencetak gol, para pesepakbola biasanya meluapkan kegembiaraan dengan merayakannya. Namun, bagaimana jadinya bila saat merayakan gol, justru pemain tersebut melakukan hal ceroboh yang merugikan diri sendiri? Salah satunya, akan ada rasa malu.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Hal tersebut terjadi di pertandingan Serie A Brasil antara tuan rumah Coritiba melawan Sao Paulo. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Coritiba mampu menyamakan skor, sebelum akhirnya dua gol striker Kamerun, Joel memastikan kemenangan 3-1 atas Alexandre Pato cs.
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England


Striker Coxa-Branca, Joel melompati a-board di laga Serie A Brasil

Ketika merayakan gol kedua, Joel hendak menuju arah tribun penonton dan melompati papan a-board di pinggir lapangan. Nahas baginya, karena pijakannya usai melompat melewati a-board adalah lorong tangga ke bagian bawah stadion. Alhasil, dia terperosok.


Jika dilihat sekilas, lorong tangga memang tak kelihatan, lantaran tertutupi bendera klub dalam ukuran besar. Saat hendak melompat, Joel sebenarnya sudah diperingatkan oleh salah seorang ofisial laga, namun striker asal Kamerun itu tak menghiraukannya.


Beruntung bagi Joel, karena dia tak mendapat luka serius akibat insiden itu. Hanya saja, dia jalan terpincang-pincang, sehingga perlu dibantu rekan-rekannya setelah dikeluarkan dari lorong tangga tersebut. Demikian dilansir Dirty Tackle.


Hal nyaris sama, di liga yang sama, sebenarnya sempat terjadi beberapa tahun lalu, ketika Guilherme Andrade, yang kala itu memperkuat Ponte Preta terperosok ke dalam lorong tangga menuju bawah stadion. Namun, hal itu dikarenakan dia kalah berduel dan terpeleset.


Adapun dua gol yang dicetak Joel pada laga tersebut membuat Coritiba menjauhi zona degradasi, menempati posisi 15 klasemen sementara Serie A Brasil 2014, dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Sao Paulo menduduki peringkat 2, dengan raihan 42 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya