Solskjaer Mundur dari Jabatan Manajer Cardiff

Vincent Tan dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan)
Sumber :
VIVAbola
Belum Capai Performa Terbaik, Rooney Dipuji Legenda MU
- Cardiff City mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub. Solskjaer mundur menyusul rangkaian hasil buruk sepanjang awal musim ini.

Setelah Klub Liga Inggris, Taipan Malaysia Beli Klub Belgia

Solksjaer ditunjuk sebagai pelatih pada Januari 2014 menggantikan Malky Mackay. Solskjaer diharapkan bisa membawa Cardiff bertahan di Premier League. Namun, mantan pemain berusia 41 tahun itu gagal dan Cardiff terdegradasi.
WAGs Seksi Ini Masuk Dua Besar Kontes Bikini di Inggris


"Kami berharap dia bisa membantu kami menjauh dari zona degradasi Premier League. Sayangnya itu tidak terjadi," kata pemilik Cardiff yang juga pengusaha asal Malaysia, Vincent Tan, dilansir situs resmi klub.


"Setelah kami terdegradasi, banyak yang menyarankan saya untuk memecatnya. Tapi, saya tetap berusaha mempertahankannya. Namun, beberapa hasil terakhir membuat Ole tidak bisa melanjutkan tugasnya di sini."


Di kompetisi kasta kedua Inggris, Championship, Cardiff asuhan Solskjaer memang tampil buruk. Dari tujuh laga yang dijalani, mereka terdampar di peringkat 17. Parahnya, mereka meraih 3 kekalahan dan 1 hasil imbang di 4 laga terakhir.


"Dia memilih mundur dan saya terima keputusannya. Dia seorang profesional dan pekerja keras. Sayangnya, hasil pertandingan tidak mendukung. Kami sekarang dalam proses mencari pelatih baru," tutur Tan. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya