Winger Muda Liverpool Capai Kesepakatan dengan AC Milan

Gelandang asal Spanyol, Suso
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Winger Liverpool, Suso, telah mencapai kesepakatan personal dengan klub Serie A, AC Milan. Pemain serbabisa berkebangsaan Spanyol tersebut kemungkinan bakal mendarat di San Siro pada Januari atau Juni tahun depan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Memulai karier profesional bersama Liverpool pada 2012, karier Suso sebenarnya tak begitu bagus. Pada musim pertamanya di tim senior, pemain berusia 20 tahun itu hanya 13 kali diberi kesempatan tampil di kancah Premier League, dan gagal mencetak gol. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada musim 2013/14, Suso dipinjamkan The Reds ke klub Spanyol, Almeria, dan tampil rutin. Pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre itu tampil di 34 laga di seluruh kompetisi, dan menyarangkan tiga gol bagi La Union. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Kini, memasuki musim 2014/15, Suso kembali ke Anfield. Namun, tampaknya ia bakal kesulitan bersaing dengan nama-nama seperti Raheem Sterling, Adam Lallana, dan Daniel Sturridge. Sedangkan kontraknya di Liverpool akan berakhir pada Juni 2015. 

Tak mau diserobot klub lain, AC Milan menjadi klub terdepan mendatangkan pemain yang bisa diposisikan sebagai gelandang serang tersebut. Bahkan, Rossoneri memiliki kesempatan memboyongnya secara gratis, jika The Reds tak melepasnya pada Januari 2015.

Selama ini, Milan memang menjadi tim yang gemar mendatangkan pemain pinjaman dan gratisan. Di skuad musim ini, tim asuhan Filippo Inzaghi itu mendatangkan banyak pemain pinjaman dan gratisan, sebut saja Fernando Torres, Jeremy Menez, dan Pablo Armero. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya