Drogba: Saya Seperti Mesin Diesel, Butuh Waktu!

Eks penyerang Chelsea, Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh.
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Didier Drogba mengungkapkan masih butuh waktu untuk memberikan performa terbaiknya di Chelsea. Pemain asal Pantai Gading ini menyamakannya dengan mesin diesel.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain berusia 36 tahun itu seolah kehilangan tajinya hingga belum mencetak gol. Sempat mengalami cedera engkel di awal musim, Drogba akhirnya turun sebagai pemain inti di matchday 1 Grup G Liga Champions kontra Schalke 04, Kamis 18 September.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Sayangnya, dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Drogba gagal mencetak gol dan memperbaharui catatan gol 157 gol miliknya di Chelsea. Mantan pemain Galatasaray itu berharap bisa kembali ke performa terbaiknya usai pulih betul dari cedera.


"Hal yang bagus adalah bahwa saya tak merasakan rasa sakit di pergelangan kaki. Jadi sekarang saya bisa memulai bekerja dan berlatih serta meningkatkan kondisi. Saya merasa jauh lebih baik. Saya seperti diesel, dan saya butuh waktu," ujar Drogba kepada Chelsea TV.


Drogba didatangkan Chelsea dengan status bebas transfer dan dikontrak selama semusim, dan ini adalah kedua kalinya bagi Drogba berseragam Chelsea. Pada periode pertamanya, Drogba sukses memberikan 3 gelar Premier League, 4 FA Cup, dan 1 trofi Liga Champions.


Laga selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Saat ini, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari 4 laga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya