Inilah WAGs Cantik di Balik Kesuksesan Ancelotti

Carlo Ancelotti dan Mariann Auger
Sumber :
  • thepressportal
VIVAbola - WAGs cantik nan seksi bukan hanya menjadi milik pesepakbola dunia. Pesona seorang pelatih juga sukses menarik perhatian wanita-wanita cantik. Hal itu juga terjadi kepada Carlo Ancelotti yang sukses menikahi wanita cantik ini.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Tak mau kalah dengan para pemainnya di Real Madrid, pelatih 55 tahun ini juga sukses menggandeng wanita cantik bernama Mariann Auger. Bahkan, istri anyar Ancelotti ini kerap dianggap sebagai salah satu WAGs paling seksi di pentas La Liga.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir caughtoffside, Ancelotti menikahi Mariann pada Juli lalu dengan pesta tertutup yang hanya dihadiri keluarga dekatnya. Wanita ini dikenal Ancelotti di London saat masih menukangi Chelsea. Mariann dikenal sebagai penasihat perbankan di London.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Tidak ada yang sulit menjadi istri Carlo Ancelotti. Carlo adalah orang terbaik yang pernah saya temui. Ia adalah orang yang sangat berprinsip dan juga sangat ramah," kata Mariann saat ditanya mengenai sang suami.

Sebagai catatan, Don Carletto pertama kali menikah dengan wanita bernama Luisa Gibellini. Dengan pernikahan ini, Ancelotti dikaruniai 2 orang anak. Setelah bercerai dengan Luisa, Ancelotti sempat berkencan dengan jurnalis, Marina Cretu.

Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Ancelotti kemudian bersua Mariann Auger yang akhirnya dinikahinya. Ibu satu anak ini juga mendampingi Ancelotti saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid.

Arti penting wanita 43 tahun ini juga diperlihatkan Ancelotti dengan memberi kesempatan sang istri ikut mengangkat trofi Champions League yang diraihnya bersama Madrid, musim lalu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya