Benzema: Jangan Jadi Pemain Madrid Kalau Tak Mau Disoraki

Karim Benzema usai jebol gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Karim Benzema tak heran dengan perlakuan buruk yang didapat dari pendukung Real Madrid. Menurutnya, itu merupakan hal biasa bagi pemain hebat di klub berjuluk
Los Blancos.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Sebelum mencetak gol dan membawa Madrid menang 5-1 atas FC Basel di laga penyisihan grup Liga Champions, kemarin, Benzema sempat menjadi sasaran kritik. Dia disoraki pendukung sendiri karena dianggap tak mampu bermain maksimal.

Meskipun dapat perlakuan tak menyenangkan, Benzema pilih bersikap santai dan tak menganggapnya sebagai masalah. Dia berpikir kalau hal serupa juga pernah dialami para punggawa kenamaan El Real.


"Saya berada di klub besar dan mereka selalu mengharapkan sesuatu dari saya. Sebagai striker tentunya mereka ingin saya terus mencetak gol," kata Benzema.


"Saya pernah disoraki. Begitu juga dengan Iker Casillas. Semua pemain hebat di Madrid pernah merasakannya, bahkan seorang Ronaldo dan Zinedine Zidane," sambungnya dikutip
Soccerway.
"Jangan mau jadi pemain Madrid kalau tak mau disoraki."


Yang dilakukan Benzema sekarang hanya tetap berpikir positif. Dia berjanji akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi tim dan menjawab semua keinginan dari fans. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya