Inilah Starting Line Up Timnas U-19 Kontra Valencia B

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Nine Sport
VIVAbola – Timnas Indonesia U-19 akan menjajal Valencia B dalam Tur Spanyol, Kamis 18 September 2014 pukul 21.00 WIB di Ciudad Deportivo de Paterna, Valencia. Untuk laga ini, pelatih Indra Sjafri melakukan beberapa pergantian.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Beberapa pemain yang dimainkan pada laga kontra Atletico Madrid B pada 16 September 2014 lalu memang sengaja diganti pelatih Indra Sjafri. Di bawah mistar gawang, Indra Sjafri masih menempatkan Ravi Murdianto.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Di lini pertahanan, empat pemain yang dipercaya menjadi starter adalah Ricki Fajrin, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama Pranata, dan Putu Gede Juni Antara.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Nama Muhammad Hargianto tidak ada dalam daftar starter kali ini. Posisinya digantikan oleh Ichsan Kurniawan. Sementara dua nama lain di lini tengah masih diisi oleh sang kapten Evan Dimas Darmono dan tandemnya, Paulo Sitanggang.

Indra Sjafri mulai berani mengambil langkah berbeda di lini depan ketika menurunkan Dimas Drajad dan Septian David Maulana yang biasanya menjadi pelapis. Keduanya akan dimainkan sejak menit pertama.

Satu nama yang masih dipercaya mengisi pos lini serang timnas U-19 adalah Ilham Udin Armaiyn, yang merupakan langganan starter.

Nah, berikut starting line up Timnas U-19 kontra Valencia B:

Timnas Indonesia U-19: 1. Ravi Murdianto (GK), 14. Ricki Fajrin, 13. Sahrul Kurniawan, 16. Hansamu Yama, 2. Putu Gede, 24. Ichsan Kurniawan, 6. Evan Dimas, 17. Paulo Sitanggang, 20. Ilham Udin, 7. Dimas Drajad, 29. Septian David

Cadangan: 22. Diki Indriyana (GK), 4. Mahdi Albaar, 28. Irfandi Zein, 9. Dinan Yahdian, 18. Yabes Roni, 11. Hendra Sandi, 27. Miftahul Hamdi, 26. Rudolof Yanto Basna, 3. Febly Gushendra, 5. Fatchu Rochman, 8. Hargianto, 15. Maldini Pali, 10. Muchlis Hadi

Cedera: 19. Zulfiandi, 12. Awan Setho
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya