Ditanya Soal Kiper, Mourinho Naik Pitam

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menunjukkan karakter kerasnya di depan media. Pelatih asal Portugal itu kesal karena terus ditanya soal persaingan Thibaut Courtois dan Petr Cech.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kejadian ini terjadi saat Mourinho menjalani konferensi pers pasca pertandingan Liga Champions kontra Schalke 04, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB). Ketika itu, salah satu wartawan bertanya kenapa Mourinho lebih percaya kepada Courtois ketimbang Cech.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pertanyaan itu ternyata memicu emosi mantan bos Real Madrid tersebut. Dia pun langsung melabrak sang pencari berita dengan komentar pedas.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Saya tak bisa menerima Anda bertanya soal penjaga gawang setiap pekannya. Jika Anda melakukannya, Anda akan bertanya kepada saya setiap pekannya kenapa pemain ini sebagai bek kanan, kenapa dia bek kiri atau kenapa ini menjadi bek tengah. Itu pilihan saya," cetus Mourinho seperti dilansir Metro.

Mourinho kemudian menyarankan para wartawan untuk mendiskusikan hal ini dengan rekan seprofesinya. Lalu, kata Mourinho, para wartawan tersebut bisa memiliki opini terkait hal tersebut.

"Tapi untuk saya, ini hanya sebuah keputusan dan saya tak bisa berkata lebih. Apa yang bisa saya katakan adalah saya memiliki dua kiper fantastis," ujar pria 51 tahun tersebut.

Manajer yang dijuluki The Special One ini kembali menegaskan bahwa dua kipernya termasuk dalam tiga kiper terbaik di dunia. "Ini situasi yang fantastis untuk saya dan Chelsea," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya